Lamborghini Huracán LP 610-4 t
Utama Home
☜ Visitor önline

Persib Bandung Kalahkan Liga Super Malaysia All Star * Write By : AndRah

Kemenangan ini sekaligus Kado Ulang Tahun Kota Bandung, sekaligus pertandingan pertama di stadion anyar Persib Bandung !

persib vs lsms
Kado Ulang Tahun Kota Bandung, sekaligus pertandingan pertama di stadion anyar Persib Bandung !


Persib Bandung vs Liga Super Malaysia Selection


Kamis 02 Oktober 2014 Pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pertandingan yang disuguhkan kedua kesebelasan begitu sengit dan seru untuk di tonton !


Kedua tim bermain saling jual beli serangan, tentunya persib sebagai tuan rumah tampil lebih garang,, persib langsung tampil menggebrag sejak peluit babak pertama di bunyikan !


Namun peluang yang di dapat persib tidak membuahkan hasil, namun sebelum babak pertama usai, persib berhasil mencetak gol melalui tendangan penalti, yang dilesatkan oleh makan konate...
Dan hingga babak pertama usai, skor tetap 1 - 0 untuk persib !


Permainan semakin seru saat babak kedua di mulai, persib kian meningkatkan serangan,, dan para pemain malaysia all star pun tak mau kalah untuk mengeluarkan kemampuan terbaik nya !


Al hasil, laga pun semakin panas dan menarik, pelanggaran-pelanggaran pun kian sering terjadi, namun tentunya para pemain kedua kesebelasan tetap bermain profesional.. Hingga tak ada keributan terjadi ! Like it....


Namun para pemain malaysia all star mulai goyah, saat pemain baru masuk lapangan berhasil mencetak gol ke gawang mereka,, ferdinand sinaga lah orang nya yang membuat para pemain malaysia all star terlihat goyah atau yakin kalah dari persib !


Semakin terlihat lagi mimik kekecewaan di para pemain malaysia all star, setelah djibril coulibaly mencetak gol ke tiga bagi persib bandung..


Para pemain malaysia all star kian tak berdaya, meski mereka telah berjuang sekuat tenaga untuk mencetak gol, namun tak berhasil.. Justru di akhir-akhir babak ke dua, persib semakin menyerang, namun tak ada gol tambahan, skor akhir pun tetep 3 - 0 untuk persib !


Kemenangan ini sekaligus Kado Ulang Tahun Kota Bandung, sekaligus pertandingan pertama di stadion anyar Persib Bandung !


Skor akhir Persib Bandung 3 vs 0 Malaysia Selection
Pencetak gol : Makan Konate (penalti), Ferdinand Sinaga & Djibril Coulibaly. Komentar ☞ Klik Disini

Back to posts Tukeran link yuk ! Klik ☞Free Back Link
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free Antispam DMCA.com Protection StatusPowered by : www.xtgem.com
visitors by country counter
flag counter