The Soda Pop
Utama Home
☜ Visitor önline

Persib Bandung Juara Indonesia Super League 2014

Jum'at 07-November-2014 Persipura vs Persib

Final Indonesia Super League 2014 (ISL) Persipura Jayapura vs Persib Bandung, 07 - November - 2014.


Blog AndRah



Pertandingan begitu seru sejak kick off babak pertama di mulai, persipura yang bertinak sebagai juara bertahan lebih banyak menguasai bola dan melancarkan serangan, namun peluang persib tak kalah juga dengan persipura, meski persipura lebih mendominasi jalan nya pertandingan..


Terbukti, saat pertandingan babak pertama di mulai, dan baru saja memasuki menit ke enam, persipura telah unggul 1-0 atas persib bandung..


Dan membuat kesebelasan persib susah untuk mengembangkan permainan, terlebih persipura bermain cepat sangat membuat persib kerepotan, namun persib berusaha bangkit dari ketertinggalan, tepat nya di penghujung babak pertama, seorang pemain bertahan persipura mendapat kartu kuning ke dua dari wasit dan memberi keuntungan bagi tim maung bandung..


Kesempatan itu pun tak di sia-siakan oleh pemain persib, berawal dari tendangan bebas firman utina dan kemelut pun terjadi di area kotak penalti persipura, bola muntah yang di buang pemain persipura bersentuhan dengan pemain persipura lainnya, hingga beberapa kali bola sempat liar dan akhir nya meluncur ke gawang persipura,, gol pun tak dapat di hindarkan (gol bunuh diri pemain persipura) hingga babak pertama usai, skor tak berubah tetap 1-1 bagi kedua tim .


Babak kedua di mulai, persib sempat mengendalikan permainan dan membuat repot para pemain persipura, hingga akhir nya gol ke dua persib bandung pun tercipta melalui kaki H.M.Ridwan, berkat umpan trobosan firman utina m.ridwan pun berhasil menceploskan bola ke gawang persipura..


Namun setelah unggul persib lengah, apa lagi setelah masuk nya pahabol, pertahanan persib kotar-katir walau unggul jumblah satu pemain, hingga akhir nya persib harus menerima kenyataan, setelah unggul 1-2 dari persipura dan unggul satu pemain, namun gawang persib lagi-lago kebobolan,, boas lah yang mampu mencetak gol ke gawang persibn dan skor 2-2 pun bertahan hingga babak ke dua berakhir !


Namun di babak extra time, pemain bertahan persib pun di ganjar kartu merah setelah melakukan menyundul bola yang masih di pegang kiper persipura dan melontarkan protes keras !


Kini kedua kesebelasan berimbang, karena menjadi kesepuluhan heheh maksud nya sama-sama bermain dengan sepuluh orang, namun hingga akhir babak extra time, skor tak berubah tetap 2-2 walau peluang banyak tercipta !


Akhir nya adu penaltipun tak terelakan, dan berikut adalah hasil dan algojo penendang penalti dari persipura dan persib :


Algojo Persib Bandung :


Konate : Gol


Ferdinand : Gol


Sucipto : Gol


Supardi : Gol


Jufriyanto : Gol


Algojo Persipura Jayapura :


Boaz : Gol


Pahabol : Gol


Robertino : Gol


Alom : Tidak Gol


Hasil drama adu penalti Persib 5 - 3 Persipura


Dan akhir nya, selamat bagi tim persib bandung dan para pecinta atau pendukung persib, karena menjadi champion ISL 2014, semoga bisa mempertahankan gelar juara di musim berikut nya ? ! ?
Blog AndRah


Dan kemenangan persib pun semakin meriah ketika mereka merayakan nya bersama wali kota bandung di lapangan Gelora Sriwijaya Jakabaring palembang !


Blog AndRah



Sumber Gambar : Google


Write : AndRah


Komen nya jangan lupa ya gan or sist, and jangan lupa url nya, nanti saya kunbal !


Terimakasih, Bravo Sepak Bola Indonesia !

Komentar nya,, klik ☞ Komentar

Back to posts Tukeran link yuk ! Klik ☞Free Back Link
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free Antispam DMCA.com Protection StatusPowered by : www.xtgem.com
visitors by country counter
flag counter